Kepala DPPPA Makassar Hadiri Rakorsus 2024

26
Feb 2024
Kategori : BERITA
Penulis : admin
Dilihat :266x

Kepala Dinas Perempuan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Makassar tampak hadir dalam Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) TA 2024 yang akan digelar di Hotel Four Point by Sheraton, Senin (26/02/2024).

klikkiri.co – Kepala Dinas Perempuan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Makassar tampak hadir dalam Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) TA 2024 yang akan digelar di Hotel Four Point by Sheraton, Senin (26/02/2024).

Kegiatan yang mengusung tema Low Carbon City dengan Metaverse ini menghadirkan peserta rakor dari Semua OPD Pemkot Makassar, BUMD, sejumlah SKPD Pemprov Sulsel dan masyarakat.

“Dalam tiga tahun terakhir kami usung metaverse pada periode kedua saya di tahun pertama. Tahun lalu resilience city dan tahun ini low carbon city with metaverse,” ucap Danny Pomanto dalam sambutannya.

Akan ada pembicara internasional dari lima negara akan mengisi agenda ini.

Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengatakan, rakorsus berlangsung mulai pukul 08.00-02.00 Wita.

Danny menjelaskan, rakorsus adalah rapat maraton, tahun ini topiknya Terkait Low Carbon City with Metaverse.

Kegiatan ini menghadirkan pembicara berasal dari lima negara melalui zoom, mereka adalah Helen Santiago Fink Program Manager Of US-ASEAN Smart City Partnership (USASCP) U.S Departement Of State (EAP/MLA) Cherokee Nation 3S Washington SD (Amerika Serikat)

Hirotsugu Kato Excecutive Officer At Oriental Consultan Global Japan (Jepang), Long Ji Sheng selaku Doctor Waste Management Planning and Engineering Shanghai SUS Environment (Cina).

Wangda Zuo Professor Architectural Engineering Pennsylvnia State University (Amerika Serikat),

Tony Wong Professor Sustainable Development Monash University (Australia), dan Jon Lim Senior Vice President International Business Development ST Engineering (Singapura). 

sumber : https://klikkiri.co/2024/02/26/kepala-dpppa-makassar-hadiri-rakorsus-2024/

Tidak ada komentar

Tinggalkan komentar

 

8 + eleven =