DPPPA Kota Makassar Mengajak Masyarakat untuk Datang ke TPS Saat Pemilu 2024

21
Jan 2024
Kategori : BERITA
Penulis : admin
Dilihat :177x
FOTO: Dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak kota Makassar melakukan aksi silaturahmi pemilu damai kepada pengunjung car free day di jl. boulevard Panakkukang Makassar. Pada kesempatan ini DPPPA Kota Makassar mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan suaranya dalam pemilu agar tidak golput. Minggu (21/1/24)

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak kota Makassar melakukan aksi silaturahmi pemilu damai kepada pengunjung car free day di jl. boulevard Panakkukang Makassar. Pada kesempatan ini DPPPA Kota Makassar mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan suaranya dalam pemilu agar tidak golput. Minggu (21/1/24)

Kepala Dinas Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Kota Makassar, Achi Soleman, S.STP, M.Si mengatakan “silaturahmi ini merupakan upaya kita dalam mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 untuk tidak golput. hal ini untuk menjaga kestabilan kondisi di masyarakat “.

Dalam aksi ini DPPPA Makassar bersama tim UPTD PPA Makassar, PBH Peradi Makassar, Shelter warga Makassar dan Forum Anak bersama-sama menyukseskan aksi ini.

Selain mengajak masyarakat untuk tidak golput. DPPPA kota Makassar juga mensosialisasikan slogan Berani speak up, berani bicara, berani melaporkan apabila ada kekerasan yang dialami baik pribadi maupun disekitar kita.

Ibu Achi Soleman juga mengatakan slogan “5 menit di TPS menentukan keberlanjutan pembangunan bangsa selama 5 tahun kedepan, pemilu damai, perempuan cerdas, perempuan tidak golput”. (**)

sumber : https://legion-news.com/dpppa-kota-makassar-mengajak-masyarakat-untuk-datang-ke-tps-saat-pemilu-2024/

Tidak ada komentar

Tinggalkan komentar

 

14 − five =