Minta Maaf dan Semangati Anak yang Gagal Tampil di Puncak HUT Makassar 415, Danny Pomanto Janji Buatkan Event Khusus

10
Nov 2022
Kategori : BERITA
Penulis : admin
Dilihat :348x

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pemkot Makassar telah mengadakan acara puncak HUT Makassar 415 yang telah dilaksanakan di Lapangan Karebosi, malam tadi.

Akan tetapi, ada ratusan anak yang gagal tampil di acara puncak tersebut, dikarenakan kondisi waktu yang tidak memungkinkan, makanya dibatalkan.

Menanggapi hal tersebut, Moh. Ramdhan Pomanto selaku Wali Kota Makassar memohon maaf dan memberikan semangat kepada orang tua serta ratusan anak yang gagal tampil di HUT Makassar.

Lelaki yang akrab disapa Danny ini juga berjanji akan membuatkan event khusus dan mengingatkan kepada ratusan anak yang gagal tampil untuk terus latihan dan tidak putus semangat.

“Saya mohon maaf kepada para orang tua dan Insyaallah saya akan buatkan event, jadi latihan terus. Insyaallah saya akan Tampilkan pada event-event berikut dan saya akan buatkan event spesial, untuk itu terus berlatih, jangan pernah putus asa dan buat para orang tua, sabar ki,” ujar Danny dalam videonya, Kamis (10/11/2022).

Dia juga menjelaskan bahwa penyebab gagalnya tampil ratusan anak di HUT Makassar 415 ini disebabkan oleh situasi waktu yang kurang memungkinkan.

“Karena ini situasional seharusnya acara dimulai jam 08.00 tetapi akhirnya dimulai jam 09.00 dan akhirnya penampilan anak-anak kita tidak bisa kita tampilkan, atas pengertiannya saya ucapkan terima kasih dan memohon maaf sekali lagi peduli salama’ ki,” tutup Danny.

sumber : https://suaracelebes.com/10/11/2022/minta-maaf-dan-semangati-anak-yang-gagal-tampil-di-puncak-hut-makassar-415-danny-pomanto-janji-buatkan-event-khusus/

Tidak ada komentar

Tinggalkan komentar

 

5 × 3 =