Berikut Nama-Nama ASN dan Laskar Pelangi yang Terima Penghargaan di HUT Kota 415

9
Nov 2022
Kategori : BERITA
Penulis : admin
Dilihat :362x
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memberikan sambutan pada puncak HUT Kota ke 415 di Lapangan Karebosi.

MAKASSAR, KATABERITA.CO — Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke 415 tahun, Pemerintah Kota Makassar memberikan penghargaan kepada pegawai teladan, di Lapangan Karebosi, Rabu (9/11/2022).

Pemberian penghargaan ini terbagi atas dua kategori yakni ASN dan Laskar Pelangi.

Penghargaan yang diberikan berupa pin emas dan sertifikat masing-masing 10 untuk ASN dan 10 untuk Laskar Pelangi yang disematkan langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.

Danny mengatakan pemberian penghargaan ini guna untuk memotivasi semua pegawai dalam upaya meningkatkan kinerjanya.

Ada banyak indikator kinerja yang dinilai dari inovasi, kreativitas, kedisiplinan kerja, kinerja, serta tingkat kepatuhan dan loyalitas.

Adapun 10 ASN yang mendapatkan penghargaan yakni Sitti Fatima (unit Kerja Bappeda), Marlinah ( RSUD Daya), Munir (unit kerja Litbang), Rahman (unit Damkar), Ridwan (BKPSDM), Nur Awaliah (Inspektorat), Kartiah (Disdukcapil), Rahmatiah (Kec Sangkarrang) Yuniarti (Dinas Koperasi), Afriyanti (unit PTSP).

Sementara, 10 Laskar Pelangi yakni Edy Kurniawan (Dinas Sosial), Haeriah (Bagian Tata Pemerintahan), Rina Mey, (Kecamatan Rappocini), Abdi Pribadi (Dispora), Rahmawati (Kecamatan Ujungpandang), Arwan (Dp3A), Suryani (bagianSekwan), Herman (Kecamatan Bontoala), Ainun ( BKPSDM), Yuli Asmara (Bagian Pertanahan).

Selain jajaran Lingkup Pemerintah Kota Makassar, Danny juga memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh masyarakat di berbagai bidang seperti Pendidikan, Seni Budaya, Kesehatan, Perhubungan dan Keagamaan. (*)

sumber : https://kataberita.co/berikut-nama-nama-asn-dan-laskar-pelangi-yang-terima-penghargaan-di-hut-kota-415/

Tidak ada komentar

Tinggalkan komentar

 

4 + 18 =