Usai Festival Anak di Lorong Wisata, DP3A Makassar Gelar Lomba Desain Menggambar dan Video Pendek

12
Okt 2022
Kategori : BERITA
Penulis : admin
Dilihat :232x

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Makassar menggelar lomba desain menggambar dan video pendek, Rabu (12/10/2022).

Lomba mewarnai tersebut digelar di Ruangan Pola Dinas Pendidikan Kota Makassar, jl. Anggrek Kelurahan Paropo Kecamatan Panakkukang kota makassar Sulawesi Selatan.

Lomba mendesain tersebut merupakan kegiatan lanjutan setelah pelaksanaan Festival Bakat Anak di Lorong Wisata yang diikuti oleh puluhan anak dari berbagai kelurahan dengan tema ” Jagai Anak Ta” sesuai dengan program bapak walikota makassar.

Kepala Bidang Pemenuhan Hak Anak (PUHA) Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Makassar, Amirai HM, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan tahapan dari pencarian bakat anak yg telah di sasar di berbagai kelurahan se-kota makassar.

“Lomba yang diadakan hari ini diikuti oleh perwakilan dari forum anak kelurahan dan Forum anak kota makassar dan selanjutnya hasil lomba tersebut akan diumumkan pada saat musyawarah forum anak tingkat kota makassar sekaligus penerimaan hadiah,” kata Amirai, Rabu (12/10/2022).

Kegiatan itu juga merupakan Pengembangan, Komunikasi dan Informasi dan Edukasi Pemenuhan Hak Anak bagi lembaga penyedia layanan peningkatan kualitas hidup anak tingkat Kota Makassar.

sumber : https://edunews.id/daerah/pemkot-makassar/usai-festival-anak-di-lorong-wisata-dp3a-makassar-gelar-lomba-desain-menggambar-dan-video-pendek/

Tidak ada komentar

Tinggalkan komentar

 

eighteen − five =